cart



Khasiat / Herbal

GHOLIBAN Madu Hutan Kalimantan 1 Kg (Beepollen & Royal Jelly)

GHOLIBAN Madu Hutan Kalimantan 1 Kg (Beepollen & Royal Jelly)
klik gambar untuk memperbesar

Spesifikasi Produk

Nama Produk : GHOLIBAN Madu Hutan Kalimantan 1 Kg (Beepollen & Royal Jelly)
Produsen : -- Belum Terdata --
Kode Produk : 10841
Berat dengan packing : 1.20 kg
Harga normal : Rp 80.000
Volume (Isi) : 1Kg
No. Sertifikat Halal MUI : LP POM MUI No. Reg 03120016110814
Izin Depkes RI : Dinkes PIRT No. 2093272010499-21
Produsen/Merk : Dikemas Oleh : GHOLIBAN

Info Potongan Harga / Diskon

80000 Harga normal: Rp 80.000
Harga menjadi:setelah total
belanja mencapai:
hemat per item:
Rp 50.000 Rp 0 Rp 30.000 (37.5%)
Rp 42.000 Rp 550.000 Rp 38.000 (47.5%)
Rp 41.000 Rp 850.000 Rp 39.000 (48.75%)
Rp 39.000 Rp 1.900.000 Rp 41.000 (51.25%)
Rp 38.000 Rp 4.000.000 Rp 42.000 (52.5%)

Deskripsi Produk GHOLIBAN Madu Hutan Kalimantan 1 Kg (Beepollen & Royal Jelly)

"MADU GHOLIBAN"
MADU HUTAN ASLI KALIMANTAN 1Kg, diperkaya Beepollen & Royal Jelly, Madu Berkhasiat dengan Multi Manfaat

Madu hutan gholiban adalah madu asli yang diambil dari lebah liar apis dorsata (lebah liar yang terkenal ganas, agresif dan mematikan) yang hidup di hutan Kalimantan. Diambil secara alami sehingga mendapatkan hasil madu yang berkualitas tinggi. Madu ini juga diperkaya oleh produk lebah lainnya yang tidak kalah berkhasiat yaitu pollen dan royal jelly membuat madu hutan gholiban kalimantan makin berkhasiat dan layak anda miliki di rumah sebagai persediaan atau untuk konsumsi sehari-hari.

Seperti halnya madu asli, madu gholiban kalimantan memiliki banyak khasiat untuk tubuh, yang baik dikonsumsi oleh mereka yang sedang menderita sakit maupun oleh mereka yang sehat. Karena madu merupakan minuman yang mengandung nutrisi yang baik bagi tubuh baik tubuh orang yang sehat maupun sakit.

Madu sangat baik bagi kesehatan karena mengandung beberapa nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh seperti monosakarida fruktosa dan glukosa, asam amino, mineral, enzim, vitamin, air, dan zat-zat organik lainnya. Monosakarida fruktosa dan glukosa adalah merupakan salah satu senyawa gula yang membuat madu terasa manis. Senyawa ini merupakan senyawa gula sederhana yang berbeda dengan gula pasir yang merupakan jenis gula sukrosa. Karena gula pada madu merupakan senyawa sederhana sehingga ketika dikonsumsi bisa langsung diserap darah tanpa perlu hormon untuk mencernanya, sedangkan sukrosa merupakan senyawa kompleks sehingga harus diuraikan oleh hormon insulin supaya bisa dicerna dan diserap tubuh.

Selain itu madu gholiban juga kaya akan mineral penting (K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, Mg) yang dibutuhkan tubuh agar tetap bugar, asam lemak vitamin B komplek (kecuali B1), D, E dan K serta berbagai macam enzim. Kandungan garam mineral madu serupa dengan kandungan garam mineral dalam darah manusia. Zat besi Fe dapat meningkatkan jumlah eritrosit darah dan meningkatkan kadar hemoglobin. Asetilkolin dalam madu dapat melancarkan metabolisme seperti memperlancar peredaran darah dan menurunkan tekanan darah. Ada berbagai jenis enzim seperti diastase, invertase, katalase, peroksidase, dan lipase yang membantu proses pencernaan sehingga memperlancar metabolisme. Sejumlah asam amino seperti asam malat, tartarat, sitrat, laktat, juga berperan dalam metabolisme. Madu hutan gholiban mengandung perangsang biogenik yang berperan meningkatkan kesegaran.

 

KEUNGGULAN MADU GHOLIBAN :

  • Diambil dan dikemas secara alami dan tradisional bebas dari campuran bahan – bahan kimi (BKO), sangat terjaga keaslian dan rasa madu alaminya, sehingga cepat dirasakan manfa’at dan khasiatnya.
  • Kadar air sangat rendah sekali dibawah 20% standar Internasional Madu.
  • Aman dikonsumsi untuk bayi, anak-anak, dewasa dan orangtua, tanpa menimbulkan efek sammping.
  • Sangat baik diminum untuk menjaga kesehatan.
  • Meningkatkan Anti Body / Imunitas Tubuh, Vitalitas, Anti Bakteri, Anti Oksidan, cepat menyembuhkan berbagai macam penyakit (baik penyakit dalam maupun penyakit ringan).
  • Sangat cocok dikonsumsi setelah BERBEKAM / CUPPING

 

KHASIAT MADU GHOLIBAN :
 

1. Untuk menjaga stamina dan pencegahan terhadap berbagai macam penyakit. Sangat baik untuk mengatasi beberapa penyakit ringan seperti  : sakit kepala, batuk, flu, sariawan, bibir pecah-pecah, susah buang air besar, sakit perut ( maag, diare) & sakit tenggorokan.
2. Sangat baik dikonsumsi oleh orang yang menderita berbagai penyakit berat, memberikan efek penyembuhan untuk penyakit-penyakit berikut ini : jantung, ginjal, liver, paru-paru, TBC, asthma / asma, insomnia, kencing manis & osteoporosis.
3. Membantu menstabilkan kolesterol, tekanan darah rendah/ tinggi & anemia.

 

Perhatian :
Hati-hati dalam membuka tutup kemasan. Kekuatan energi madu hutan sangat besar. Simpan ditempat yang sejuk dan kering. Hindarkan dari sinar matahari langsung. Jauhkan dari benda  yang berbau menyengat.

 

"MADU GHOLIBAN" MADU HUTAN ASLI KALIMANTAN 1Kg, diperkaya Beepollen & Royal Jelly, Madu Berkhasiat dengan Multi Manfaat Madu hutan gholiban adalah madu asli yang diambil dari lebah liar apis dorsata (lebah liar yang terkenal ganas,

Komentar dan Pertanyaan seputar Produk GHOLIBAN Madu Hutan Kalimantan 1 Kg (Beepollen & Royal Jelly):


Produk terkait dengan Produk GHOLIBAN Madu Hutan Kalimantan 1 Kg (Beepollen & Royal Jelly):


20-45% off
Kapsul Ekstrak Sarang Semut Tazakka
Rp 90.000
Rp 72.000
20-45% off
Kapsul Diabetupas (Diabetes) 60 Kapsul Super Prima
30-39% off
KAMIL 3 in 1 (Habbatussauda'/Jintan Hitam, Zaitun, Propolis) 70 kapsul
30-48% off
JAMU KEN DIAB (Obat Herbal Kencing Manis) Cap `Akar Zaitun`
21-32% off
Madu Arab Al Shifa 250 gr
Rp 70.000
Rp 55.006
63-76% off
Ekstrak Bawang Berlian / Bawang Dayak 60 kapsul Ash-Shihhah
20-45% off
Madu Jadied Sehat Lambung (Masela)
Rp 35.000
Rp 28.000
23% off
Madu Arab Al Shifa 500 gr
Rp 110.000
Rp 84.007

Kategori terkait GHOLIBAN Madu Hutan Kalimantan 1 Kg (Beepollen & Royal Jelly):


Madu Kombinasi, Propolis dan Royal Jelly, Diabetes/Kencing Manis, Kolesterol, Ginjal dan Saluran Kencing, Maag, Darah Tinggi, Darah Rendah, Sulit Tidur, Sakit Kepala, Anemia (Kurang Darah), Asma, Flu, Batuk, Gangguan Pernafasan
Last Modified: